RSS

Teknis Transaksi Hope Clothing

Filed Under:



Sahabat Hope Clothing, berikut kami berikan tata cara transaksi via internet bersama Hope Clothing Indonesia. Adapun teknisnya adalah sebagai berikut :

1. Pesan Barang yang anda mau via telp di nomor 021 924 666 92 atau 0857 187 58 778 lalu silahkan transfer biaya pembelian T Shirt Merchandise Hope Clothing sesuai tema yang telah anda pilih ke rekening Bank BNI cabang Jl. Ahmad Yani Bekasi atas nama Muhammad Thufail Al Ghifari di nomor rekening 0192162325.

2. Tambahkan beberapa nomor dibelakang jumlah transfer anda untuk kami membedakan dana transfer anda dengan lainnya dengan menambahkan angka seperti contoh dibawah ini :

Asyadi Mogers mengirim biaya Rp. 85.000 dengan tambahan angka 29 dibelakangnya menjadi Rp. 85.029. Anda bisa memilih sendiri angka yang anda ingin mulai dengan satu digit seperti 2 menjadi Rp.85.002 atau 3 menjadi Rp. 85.003 dan seterusnya semau anda membuat kode angka tersebut. Dengan begini kami akan mudah untuk melacak biaya transfer anda. (klik gambar agar terlihat lebih besar)

contoh gambar :




Sekali lagi kami jelaskan, bahwa kode angka terakhir seperti angka 29 tersebut ditentukan oleh anda sendiri. terserah mau 29 kek, mau 20 kek mau 666 kek..intinya cuma untuk mencirikan uang transfer anda ke rekening kami. Agar kami mudah membedakan dan mengenali biaya transfer anda.

3. Jika Managemen Hope Clothing kesulitan untuk mensinkronisasi biaya transfer anda, maka managemen berhak meminta anda untuk mengirim tanda bukti transfer ke email : hopeclothingindonesia@rocketmail.com
silahkan lihat contoh gambar tanda bukti transaksi kang Asyadi Mogerz (klik gambar agar terlihat lebih besar)

namun opsi ketiga ini tidak perlu di lakukan jika managemen tidak memintanya.

4. Konfirmasi jika anda sudah mengirimkan biaya ke rekening kami, silahkan konfirmasi ke nomor HP 021 924 666 92, termasuk juga memberi tahu :

a. nomor kode angka terakhir di biaya transfer anda
b. Alamat rumah lengkap beserta kode pos.
c. Nama Asli dan Nick Name facebook jika berbeda nama facebook anda dengan nama asli.
d. Pastikan anda sudah mengirim tanda bukti transfer ke email hopeclothing@rocketmail.com (tanda bukti di kirim hanya jika di minta oleh managemen Hope ketika managemen kesulitan untuk melacak biaya transfer anda di rekening Hope Clothing)
m

5. Barang di kirim setelah biaya telah ditransfer dengan bukti nomor resi yang akan di sms atau di kirim via PM Facebook.

6. Pihak Hope Clothing tidak akan mengirim barang merchandise pemesanan jika :
a. kami tidak bisa menemukan ada dana transfer anda di rekening kami
b. anda tidak memberikan tanda nomor belakang
c. anda tidak mengirimkan tanda bukti transfer ke email hopeclothing@rocketmail.com

Semua ini kami lakukan, untuk menjaga profesionalisme, kepercayaan dan menghindari adanya pihak pihak yang di rugikan baik dari pihak Hope Clothing maupun pihak konsumen. Juga untuk menghindari niat niat penipuan dari beberapa pihak yang tidak senang dengan kami.

Semoga dengan adanya penjelasan ini, bisa membuat kawan kawan lebih mengerti dan bisa lebih baik dalam bekerja sama dan tidak terjadi kesalahpahaman antara kita.

Hope Clothing tidak bertanggung jawab atas

1. Tidak sampainya barang karena kesalahan menulis alamat dari pihak konsumen setelah nomor resi kami berikan via sms dan email.

2. Kami menolak mengirimkan barang merchandise pemesanan karena kurang valid/kuatnya bukti biaya transfer dari pihak konsumen, meskipun konsumen merasa sudah mentransfer uang.

3. Habisnya barang yang dipesan setelah konsumen melakukan transfer uang tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu baik mengenai ukuran pesanan dan sebagainya.

4. Terjualnya barang yang dipesan, karena sipemesan terlalu lama tidak mentransfer uang. Maka Hope Clothing akan lebih mengutamakan pihak yang ingin mentransfer uang lebih dulu. Siapa cepat dia yang kami dahulukan.

5. Tidak sampainya uang transfer anda karena kesalahan nomor rekening, kode bank dan sebagainya

Hormat Kami

Arif Attack
Direktur Utama
Hope Clothing Indonesia